Lemari Klasik dengan Profil yang Tak Lekang Dimakan Waktu

Lemari Klasik dengan Profil yang Memberikan Kesan Nostalgia

Lemari klasik dengan profil sudah digunakan sejak jaman dahulu. Desain lemari sederhana dengan tambahan profil seperti bingkai pada permukaan depan lemari ini telah digunakan di berbagai negara, termasuk negara-negara Eropa dan Amerika. Tentunya, di Indonesia juga banyak yang menggunakan lemari dengan desain seperti ini. Bentuknya dibuat sangat sederhana karena lebih menitikberatkan desain pada fungsi dari lemari. Bentuk kotak dengan sudut-sudut yang tajam membuat ruangan dalam lemari yang cukup besar. Penambahan laci-laci difungsikan untuk memisahkan barang-barang tertentu sehingga terlihat lebih rapi dan teratur. Penambahan rak pada lemari juga bertujuan untuk membuat keteraturan. Penambahan pintu bertujuan untuk memberikan perlindungan pada barang-barang yang diletakkan didalam lemari dari kotoran dan debu.

Lemari Klasik dengan Profil

Sesuai dengan namanya, lemari klasik tidak lekang oleh waktu. Beberapa orang mungkin melihatnya sebagai desain yang kaku tetapi desain seperti ini justru bisa digunakan dalam waktu yang lama tanpa terlihat ketinggalan jaman. Kesederhanaan desain membuat lemari ini membuatnya terlihat elegan sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai tema desain interior. Lemari ini cocok untuk ruangan yang didesain dengan tema klasik dan juga bisa digunakan pada ruangan yang didesain dengan tema modern yang minimalis. Bertahun-tahun lalu, lemari jenis ini sudah memiliki banyak penggemar dan sampai saat ini juga banyak sekali orang-orang yang menggemari desain sederhana seperti ini.

Selain bentuknya, warna lemari klasik dengan profil elegan juga sangat mendukung kecantikan ruangan. Warna-warna netral seperti putih dan hitam adalah pilihan yang tepat karena paling mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai macam warna-warna  lain dalam ruangan, termasuk untuk disesuaikan dengan warna dinding. Tidak hanya cocok untuk dinding berwarna putih saja, tetapi lemari dengan warna putih bisa cocok dengan warna tua maupun muda. Saat akan dipadankan dengan warna tua, maka lemari putih akan memperlihatkan warna kontras. Jika dipadankan dengan warna muda, maka akan terlihat tampilan yang lembut. Jika anda tidak menyukai warna putih, warna netral lain yang bisa digunakan adalah warna-warna natural kayu seperti krem dan coklat. Warna kayu juga tidak lekang oleh waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

082112108800 - 08170840164 - gavininterior@gmail.com - Gavin FurnitureHubungi Kami